Friday, February 12, 2016

time


Ternyata benar, semakin tinggi usia seseorang, maka semakin dewasa orang itu.
Orang yang sehat jasmani dan rohani nya akan semakin bijaksana dalam bersikap.
Aku mengatakan ini karena aku melihat diriku sendiri dan orang-orang disekitarku.
Mengherankan, aku bisa tiba-tiba melakukan sesuatu yang membosankan dan memakan waktu lama .
Dulu aku membenci hal itu. Sekarang dengan sabar kulakukan. Kapan lagi akan kulakukan, pikirku.

Usia telah membuka mata kita, untuk menyadari bahwa 365 hari ternyata singkat.
Momen apa sih yang sudah memberikanmu rasa bahagia dan sakit. Pelajaran apa sih yang udah kamu dapat dalam setahun. Dan progres apa yang udah kamu lakukan untuk membuatmu menjadi orang.

Ketika menyadari waktu yang cepat berlalu, aku ingin hidup seperti aku tidak akan hidup besok.
Aku ingin melakukan banyak hal untuk menyenangkan orang.
Aku ingin membuat banyak orang lebih bahagia dan bersyukur untuk kehadiranku.
Aku ingin memasak, membaca, berdiskusi, menonton, bercerita tentang masa depan dengan orang-orang yang ku sayang. Aku ingin memiliki hari-hari yang berharga. Sehingga saat tiba masa sulit, aku bisa mengingatkan diriku bahwa aku punya kenangan yang indah.

Selamat ulang tahun ke 21 untuk diriku.

0 comments:

Post a Comment

I'd love to have your comments here!