Sunday, April 11, 2010

Nggak ngasih guru masuk!


Pengalaman ini terjadi waktu gue duduk di kelas I sma. (Yee,, sekarang juga masih kelas I sma). Okeh, gue tambahin waktu gue kelas I SMA di semester I. Sebenarnya ini pengalaman terjadi sma temen gue, namanya VERONIKA. Tapi, gue dan temen-temen sampai ngakak setengah mati gara-gara hal bego ini.

Ok, langsung ajah. NGGAK NGASIH GURU MASUK # NOW PLAYING

Waktu itu les terakhir untuk pelajaran TIK di kelas. Guru bidang studinya gak masuk. Of course, semua langsung ambil kegiatan masing-masing. Ada yang nyuci piring, nyapu, ngepel, jemur tilam... EEH.. kok jadi ini?? Ralat!! ada yang denger MP3, gambar-gambar, kombur sana-sini, yah banyaklah. Waktu itu sih, gue pas lagi rajin-rajinnya. Gue baca-baca buku aja. Temen-temen gue, Veronika, Dewi, Romega dan Eka maen kejar-kejaran. Maklumlah, they had a sorrow experince when they were children. hehehe. Jadi, karna cape, Romega dan Eka duduk. Sementara Veronika dan Dewi tetep main. Dewi lari keluar karna di serang oleh monster, yang tak lain adalah Veronika. Vero dapat ide gila buat nutup pintu kelas dan ngurung Dewi di luar.
Tiba-tiba, dari luar ada ketukan pintu. Vero bilang ke kita, "Dewi itu, woii... dewii!!! tutup aja!". Sebagian dari kita hanya melongo. Terus, makin lama pintu digedor makin keras. SUMPAH!! keras banget. Vero tetap aja bersikeras mendorong pintu itu dari dalam. Sementara, pintu juga didorong dari luar. Mereka saling memberi gaya. But Karna, Vero gak sekuat HULK, pintunya agak terbuka. Dan gue liat lengan baju batik. Gue langsung teriak, "woii... pak GR itu!!". Vero langsung terdorong dan pintunya terbuka. JRENG-JRENG-JRENG... Ternyata yang orang yang gedor-gedor pintu bukan Dewi tapi Guru, pak GR. Vero pucat bukan main. "Siapa masuk sekarang????!!!" bentak pak GR. "T...T...TI...TIK.. p...pak!!" jawab Vero gugup. Kami semua nganga karna liat kaki Vero gemetaran. "Gak bisa kalian baca buku kalian??" tanya pak GR lagi. "BISA,, PAK!!" kami menjawab. Lalu setelah ngasih tugas, pak GR keluar. Serentak kami semua tertawa ngakak. HAHAHAHAHAHAHAHA...............
LUCU BANGET!! lucu banget muka Vero yang ketakutan. HAHAHAHA.... Sementara itu, Dewi datang dan bilang, "aku aja tadi terkejut. Datang bapak itu. Jadi bapak itu gedor-gedor pintu. Aku diam aja disampingnya."
HAHAHAHAHAHA
Kami tertawa lagi...

2 comments:

Ida Mayasari said...

wah wah... nampaknya ini pengalaman yang tak terlupa untukmu grith...

egritha tampubolon said...

bhahah... iya ^^

Post a Comment

I'd love to have your comments here!